MENJADI PEMENANG DI PASAR ONLINE

21 Apr 2013

workshop pandeglang

Menjadi pemenang dalam sisi kehidupan tidaklah mudah, butuh perjuangan, ilmu pengetahuan, pengorbanan. Tekad yang besar yang disertai pribadi yang mau kerja keras, planning yang mantap dan terarah adalah pendukung, jika sudah demikian, anda akan layak menjadi pemenang. Menjadi pemenang butuh latihan dan perjuangan. tidak ada kemenangan tanpa suatu perjuangan. tidak ada perjuangan tanpa ilmu pengetahuan. Mulailah saat ini, niatkan diri anda menjadi pemenang dalam kehidupan.

Kemenangan adalah hak semua orang, semua suku, semua ras dan hak bagi semua umur. berapapun usia anda, anda berhak menentukan kemenangan anda saat ini. Berapapun modal anda, anda berhak menentukan kemenangan anda. Kemenangan bukanlah milik yang berduit dan bermodal. Kemenangan adalah impian setiap insan.

Apakah anda ingin menjadi pemenang? jika iya, kenalilah diri anda terlebih dahulu dengan detail, siapakah anda, apa kemampuan anda, punya apa anda, dll, kemudian eksplor diri anda, manfaatkan media yang ada dan ikutilah zaman. Jangan ragu dan jangan bimbang, sudah banyak orang terkenal dari media, sudah banyak orang terkenal dari memanfaatkan intenet.

Menjadi pembisnis sekalipun anda bisa terkenalkan usaha anda, pembisnis yang berbasis internet, bisa menjadi jalur kemenangan anda, setidaknya media dan zaman yang canggih dapat menjadi sesuatu yang dimanfaatkan menjadi batu loncatan bagi keberhasilan dan kemenangan anda. sudah banyak cerita orang sukses berjualan di internet, sudah banyak yang berjualan tempe didunia internet dan sukses, ada juga berjualan sambel pecel di internet dan meraup keuntungan besar dari pasar internet, bahkan ganasnya, sudah banyak yang menjual dirinya di dalam dunia internet dan itu juga laku.

Hanya untuk ilustrasi saja. Narkoba adalah sesuatu barang yang haram, haram bagi agama dan haram bagi hukum negara. Barangnya tidak bebas berkeliaran, penjualnya kadang juga tidak ketahuan. Terkadang juga, pembelinya pun juga layaknya makhluk halus alias tidak nampak, tapi bisnis haram itu tetap saja ada pasarnya, barangnya tetap laku, pembelinya tetap ada, penjualnya pun tetap bisa kaya. Padahal barang haram ini bisa dikatakan MAHAL, ada juga bisnis ini juga telah menggunakan fasilitas internet.

Coba berfikir sejenak, anda yang berjualan barang halal, menyehatkan, bermanfaat, harganya murah, kwalitas bagus, pasar nyata, pembeli nyata, penjualnya juga nyata, masak kalah dengan peredaran narkoba? oleh karena itu, jika saat ini anda belum mendapatkan apa yang anda harapkan dari berbisnis online, ini artinya ada sesuatu yang perlu di perbaiki.

Dalam hidup ini hanya ada dua. Menjual atau membeli? kalau anda menjual akan mendapatkan keuntungan finacial, sosial bahkan ilmu pengetahuan. Kalau anda hanya sebagai pembeli, anda juga akan mendapatkan keuntungan. tapi tidak seuntung penjual, tetapi perlu di ingat, bahwa profesi nabi saat mudanya adalah sebagai marketing dari dagangan Siti Khodijah ke berbagai negara. Bahkan dalam salah satu hadisnya ada yang mengatakan salah satu pintu rezeki itu ada di jualan. so… pastikan pilihan anda dahulu…. (nunggu sambil ngopi hehehehe)

Oke kita lanjut……

Sudah kenal dengan diri dan potensi anda? jika sudah, yuk kita lanjut. Sebelum kita berbicara tentang rahasia mencari kemenangan dalam pasar online, sebaiknya kita memutar sejarah dahulu.

Anda tentu sudah kenal dengan istilah Pasar. Pasar adalah tempat transaksi jual beli baik barang maupun jasa. Dalam pasar ada penjual, pembeli, ada barang atau ada jasa. Pasar juga telah mengalami perkembangan. Tentu kita tahu tentang pasar tradisional dengan minim kebersihan dan fasilitas, pasar semi modern dan pasar modern, dan pasar itu sudah ada di sekitar tempat kita.

Ketiga pasar tersebut hingga saat ini masih eksis dengan berbagai penggemarnya. Pasar tradisional saat ini masih ada penggemarnya, pasar semi modern juga ada penggemarnya dan pasar modern tetap ramai walau saat matahari terbenam dan malam menyelimuti dunia.

Pengunjung pasar yang ada saat ini banyak dilatarbelakangi beberapa hal. Mulai dari tipe, life style, pengetahuan dll. Dari berbagai tipe manusia ternyata memiliki kebiasaan dan karakter yang berbeda. Anda saat ini pun juga bisa memanfaatkan karakter dan kebiasaan orang menjadi pasar bagi anda. Ada tipe orang saat ini, malas berbelanja keluar rumah, berjubel di pasar, dan ada yang lebih enjoy berbelanja sambil memeluk guling, berbelanja sambil nonton televisi, berbelanja sambil naik mobil dll. Dan Pasar tersebut adalah pasar online yang hingga saat ini sedang ramai digandrungi, bahkan pasar ini nanti akan menjadi tren manusia dalam berbelanja.

Pasar inilah menurut peneliti Amerika yang akan menjadi peluang bisnis yang akan menjadi tren saat ini. Jika kita tidak cepat membaca peluang ini, maka kita akan ketinggalan lebih jauh. Saat ini sudah banyak toko online yang menjual berbagai macam barang dan jasa, mulai dari harga jutaan hingga yang ratusan, bahkan saat ini permen pun sudah di jual online, Rumah makan padang pun juga sudah ada yang online, jual ikan lele pun juga sudah ada yang online, bahkan ada yang jualan sambel pecel yang online bahkan mendapatkan pesanan 1 ton sambel pecel. Adalagi yang jualan jamu hingga luar negeri loh… luar biasa kan…?? jadi anda tidak perlu ragu lagi tentang kedahsyatan pasar online. Anda pembisnis UMKM? gunakan pasar online.

Di lanjut ga nich??? (nyruput kopi lagi…) dilanjut besok aja yach… lagi sakit perut nich….. mules…

Kalau ingin belajar tentang bisnis online, marketing online dan sukses berbisnis di pasar internet cobalah ikuti workshop yang akan kita laksanakan di Pandeglang Banten, di jamin tidak rugi… langsung praktek. Kalau anda belum punya barang atau keahlian nanti akan diarahkan. Hal ini dilakukan agar menekan angka pengangguran dan angka penduduk Indonesia yang tidak sejahtera.

Workshop ini cocok buat diikuti pengangguran yang ingin dapat duit.
Cocok untuk pembisnis yang ingin naikkan omset.
Cocok buat guru yang ingin dapat tambahan uang.
Cocok buat ibu rumah tangga yang dapat uang tambahan.
Cocok buat pelajar yang ingin uang jajan.
Cocok buat mahasiswa yang ingin merintis usaha.
ini bukan MLM, atau jualan software, atau arisan berantai apalagi money game, atau jualan angin surga tapi bener-bener riil trik mencari pasar dan konsumen yang segmented dan targeted


TAGS susu besar susu kambing jual susu etawaku susu kambing etawa


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post